Powerbank Ini Bisa Isi Daya Baterai hingga 66 Ponsel

voda

Vodafone Foundation, Instansi filantropi milik perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya, Vodafone, memperkenalkan suatu perangkat–yang diperuntukkan bagi pengungsi di tengah krisis migran–pada arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol.

Layaknya dari page International Usaha Times, Kamis piranti yg dimaksud yaitu satu buah portable charger atau powerbank yg bisa isi daya 66 ponsel canggih dengan cara bersamaan.

Powerbank ini benar-benar didesain buat memberi dukungan komisioner paling atas PBB utk pengungsi (UNHCR) dalam mengerjakan tugasnya di Lebos & Samos, Pulau Yunani. Tatkala setahun terakhir, komisioner ini sudah melihat gelombang agung pengungsi di wilayah tersebut.

Tidak Jarang dilaporkan, pengungsi yg sebahagian gede mempunyai akses ke ponsel canggih susah buat isikan daya. Pasalnya jumlah stop kontak tidak jumlahnya costumer ponsel pintar di kamp-kamp pengungsian.

Oleh maka itu, pengisi daya seperti ini akan mempermudah tidak sedikit orang isikan baterai tidak dengan mesti saling mengantre.

Powerbank berukuran agung ini mampu dipindahkan dari satu area ke lokasi yang lain memakai suatu kotak seberat 23 kilogram. Dibutuhkan saat setidaknya 10 menit utk mengatur pengisi daya tersebut yg akan dibagi jadi empat modul utk menghindari desakan disaat pengisian daya.

Bersamaan dgn powerbank ini, Vodafone Foundation pula memperkenalkan Instant Classroom Lite, kelas portable yg dirancang buat gerakan mencari ilmu mengajar kelas akbar di kamp pengungsian.

Kepada sektor dalamnya, terdapat notebook yg terkoneksi bersama server, proyektor, & sound sistem, & terkoneksi internet berjaringan 3G & 4G. Diawal Mulanya, lokasi kelas mirip yg berada di Dadaab, Kenya, disebutkan sudah mempermudah 60.000 pengungsi.

 

Bandar Bola Terbaik