Sony Meluncurkan 3 Ponsel Android Varina Xperia X

xperia-x-colors-press

Sony Mobile mengganas di arena Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan asal Jepang ini baru saja memperkenalkan lini ponsel canggih terbarunya yg disebut Xperia X Series.

Di awal kehadirannya ini, Sony segera rilis tiga anggota dari keluarga Xperia X Series. Ketiganya merupakan Xperia X, Xperia X Performance, & Xperia XA.

Dari sudut fisik, ke-3 piranti ini mempunyai design yg tak jauh tidak sama. Ketiganya sedikit mengadopsi rancangan khas dari keluarga Xperia Z, yaitu rangka berbahan metal dgn segi yg sedikit membulat.

Baik Xperia X, Xperia X Performance, & Xperia XA, sama-sama mempunyai monitor berbentang 5 inci. Yg jadi pembeda yaitu dukungan resolusi monitor, Xperia X & X Perfomance beri dukungan resolusi Full HD 1080p, sedangkan XA cuma beri dukungan resolusi HD 720p.

Kesamaan dari ke3 piranti tersebut biasanya cuma datang dari sudut rancangan piranti. Ketiganya nyatanya mempunyai sekian banyak perbedaan dari sudut perincian.

Xperia X Performance

Ini yaitu seri yg paling high-end dari keluarga X Series tersebut. Dia di bekali bersama SoC teranyar Qualcomm, Snapdragon 820 yg dikombinasikan bersama RAM 3 GB & fasilitas daya simpan berkapasitas 32 GB yg beri dukungan pemakaian card MicroSD.

Xperia X Performance mempunyai pemeriksaan pemindai sidik jari di tombol power, yg terletak di segi kanan piranti.

Yg jadi istimewa dari piranti ini, layaknya KompasTekno rangkum dari GSMArena, Senin (22/2/2016), merupakan kameranya. Sektor ini di lengkapi dgn technologi yg dinamakan yang merupakan Predictive Hybrid Autofocus yg dikembangkan oleh divisi camera Alpha milik Sony.

Technologi tersebut memungkinkan Kamu pilih objek poto & system dapat memprediksi pergerakan objek. Memakai trick seperti ini, diinginkan hasil photo yg blur dapat menyusut.

Pemeriksaan camera mutlak di Xperia X Performance sendiri segede 23 megapiksel & camera depannya mempunyai pemeriksaan 13 megapiksel. diluar itu, ada pula baterai 2.700 MAh di piranti tersebut.

Xperia X

Product yg satu ini yaitu telpon pintar kelas menengah di keluarga X Series. Dengan Cara garis agung, perincian dari piranti ini tak jauh tidak serupa dari Xperia X Performance.

Cuma saja, beliau tak di lengkapi bersama Soc setinggi Snapdragon 820. Product tersebut di lengkapi bersama Snapdragon 650 yg pula dibuat oleh Qualcomm.

Xperia X pun di lengkapi bersama camera mutlak 23 megapiksel & camera depan 13 megapiksel.

Tidak Cuma itu, Xperia X di lengkapi RAM 3 GB & alat daya simpan berkapasitas 32 GB atau 64 GB yg mensupport card MicroSD, & baterai 2.620 MAh.

Xperia X serta di lengkapi bersama pemeriksaan pemindai sidik jari.

Xperia XA

Sony Xperia XA adalah version murah dari Xperia X. Product ini di lengkapi bersama SoC MediaTek MT6755 bersama RAM 2 GB, baterai 2.300 MAh, & sarana daya simpan berkapasitas 16 GB.

Camera utamanya mempunyai pemeriksaan 13 megapiksel. Sedangkan camera depannya mempunyai pemeriksaan 8 megapiksel.

Ke3 product ini sama-sama dapat hadir bersama system operasi Android 6.0 Marshmallow.

Belum didapati harga dari masing-masing piranti. Baik Xperia X, Xperia X Performance, & Xperia XA dijadwalkan buat hadir di pertengahan th ini.

 

Bandar Bola Terbaik