Boeing Mempersembahkan Kabin Pesawatnya ke Dunia Virtual

2342594Boeing-Gear-VR780x390

Boeing memamerkan rancangan interior beragam pesawat terbarunya di arena Singapore Airshow 2016, seperti B787 Dreamliner, Jumbo Jet B747-8 Intercontinental, & yg teranyar merupakan B777X.

Tetapi demi argumen menghemat ruang, kabin-kabin pesawat tersebut dihadirkan ke dalam dunia virtual (virtual reality). Ya, visitor sanggup menjelajah kabin pesawat-pesawat tersebut dgn memanfaatkan piranti Samsung Gear VR.

“Aplikasi ini dikembangkan Boeing dengan bersama rekanan kami,” tutur Kati Belden dari Boeing ketika ditemui KompasTekno di booth Boeing, Rabu (17/2/2016).

Ada sekian banyak bidang kabin yg mampu dijelajah. Dgn sentuhan jari, visitor mampu menonton rancangan kabin bermacam kelas, seperti Firts Class, Usaha, Economy juga lokasi kokpit pesawat.

Visitor cobalah peranti Gear VR buat menjelajah kabin pesawat Boeing.
Pengalaman KompasTekno, cuma pemandangan kokpit B777X saja yg tak ditampilkan oleh Boeing, lantaran ketika ini pesawat tersebut masihlah dalam step pengembangan.

Masih rahasia, papar Belden dikala ditanya alasannya.

Lantaran disajikan dalam virtual reality, pastinya visitor mampu menikmati pemandangan 360 derajat, seolah sedang berada di dalam kabin & kokpit pesawat Boeing.

Kami bertujuan mengenalkan fitur-fitur yg dipunyai oleh pesawat buatan Boeing, terkecuali pula menghemat area, kami kan tak sanggup mengambil semuanya ke sini, kata Belden.

Tapi Sayang, konten VR yg dibuat oleh Boeing ini tak sedia di toko penerapan VR Samsung. Apabila disediakan, bisa saja Boeing khawatir tiap-tiap arena pameran dirgantara bakal jadi sepi, dikarenakan visitor lebih pilih terhubung virtual reality.

 

Bandar Bola Terbaik