iPhone 5SE dan iPad Air 3 Akan Mulai Dijual 18 Maret?

0723467iPhone-5780x390

Apple diprediksi akan mulai sejak jual IPhone “mini” model terupdate terhadap Maret akan datang. Model yg dimaksud ialah IPhone 5SE yg mempunyai ukuran monitor 4 inci.

Raksasa technologi tersebut dijadwalkan menggelar suatu program kepada 15 Maret 2016. Desas-desus yg beredar mengklaim bahwa program tersebut yaitu wadah buat peluncuran IPhone terkini.

Sama Seperti dilansir KompasTekno dari 9to5mac, Sabtu (13/2/2016), sumber yg dekat bersama Apple menyebut bahwa perusahaan Amerika Serikat itu inging langsung jual IPhone 5SE.

Ada bisa saja penjualan dimulai terhadap 18 Maret 2016, tidak dengan mengakses pre-order lebih dahulu. Tetapi ini bukan ketentuan final, menjadi mungkin saja berlangsung perubahan kala.

Tidak Cuma IPhone 5SE, Apple dinamakan pun bakal memperkenalkan IPad Air 3 dalam program mirip & mulai sejak menjualnya di diwaktu bersamaan.

Tatkala ini Apple kerap jual product dalam rentang satu atau dua minggu sesudah peluncurannya & mengaplikasikan metode pre-order online. Sekarang taktik itu dapat saja beralih.

Bocoran berita yang lain merupakan tentang spesifikasinya IPhone 5SE. Tidak Cuma berukuran 4 inci, handphone ini dapat di bekali dgn hardware mutahir.

IPhone 5SE di bekali bersama chipset Apple A9 & co-processor M9. Tidak Hanya itu serta ada NFC buat Apple Pay, Siri dgn feature always on, camera yg selevel bersama IPhone 6 & pilihan warna gold, rose gold, pun space gray.

Kendati begitu customer tetap mesti sabar menunggu. Seandainya prediksi ini akurat, sehingga penantian itu tak ingin terlampaui lama, cuma berselang sekian banyak minggu lagi.

 

Bandar Bola Terbaik