Ilmuwan Menemukan Cara Membuat Password Berdasarkan Pemindaian Otak

images (1)

Zaman kata sandi memakai kombinasi angka & huruf diperkirakan bakal serentak tergusur. Elemen ini dimungkinkan sesudah pemakaian tehnologi biometrik kian marakdiperlukan di tidak sedikit piranti. Salah satunya yaitu pemakaian sidik jari.

Tapi, sama bersama tehnologi yang lain, pemakaian sidik jari juga sebagai kata sandi mampu serentak beralih. Dikarenakan, sejumlah ilmuwan dari Binghamton University, baru saja menemukan tehnologi kata sandi anti retas. Grup tersebut tidak lagi memakai tehnologi biometrik dgn pemindai sidik jari melainkan pemindaian otak.

Mengutip berita dari page Science Alert, Rabu (10/2/2016), tehnologi yg dikasih nama Brainpaint ini, berbasis terhadap pemakaian tutup kepala sama seperti utkkepentingan mandi yg di lengkapi dgn electroencephalogram (EEG).

Tutup kepala tersebut menampilkan lebih dari 500 gambar tidak sama tiap detiknya. Dulu, technologi ini dapat menangkap trik otak merespon disaat menonton gambar tersebut buat tentukan siapa customer sebenarnya.

Gambar di desain buat meraih respon emosional yg tentu dari pembeli. Berdasarkan uji mencoba, software dari technologi ini sukses mengenali satu dari 30 orang responden dgn tingkat akurasi 100 %. Menjadi, software dapat mengetahui dengan cara akurat konsumen berdasarkan kegiatan otak diwaktu menonton gambar.

“Ide kunci dari tehnologi ini merupakan buat mengidentifikasi & mengenali satu orang berdasarkan apa yg sedang dipikirkannya,” tutur salah satu peneliti, Zhanpeng Jin.

Katanya, gerakan di dalam otak bakal susah sekali didapati pihak lain. Bahkan, bila seorang berupaya buat meniru atau mengatur respon otak apalagi dahulu.

Kendati masihlah dalam step pengembangan, para peneliti telah pass percaya dgn keamanan tehnologi ini. Bahkan, dikala memanfaatkan technologi ini buat keperluanakses online, dapat sangat susah menembusnya. Tetapi, perlu kala yg pass lama hingga tehnologi ini memang mampu diperlukan.

 

Bandar Bola Terbaik