Fitur Video Call BBM Akan Tiba bagi Pengguna di Asia

Feature panggilan video alias video call hasilnya meluncur utk seluruh konsumen BBM di wilayah Asia Pasifik, termasuk juga Indonesia. Feature ini lebih dahulu hadir di wilayah Eropa & Amerika Serikat.

BlackBerry miliki argumen kusus menjadikan Asia Pasifik yang merupakan wilayah terakhir yg sanggup menikmati video call via BBM. Padahal, Asia Pasifik adalah wilayah basis pembeli BBM paling besar.

Kami mau tentukan feature tersebut telah bebas dari segala masalah kala hadir di Asia Pasifik, demikian tertera kepada blog resmi BlackBerry, layaknya dihimpun.

Penyematan feature ini dilakukan dengan cara over the air atau automatis. Artinya, customer tidak butuh memperbarui layanannya buat menikmati kapabilitas video call.

sebagaimana video call kepada Line atau Skype, costumer BBM dapat mengobrol sambil menonton wajah sang lawan berbicara di monitor telpon pintar dengan cara real-time. Panggilan semacam ini tidak menghabiskan pulsa dengan cara segera, tetapi memakan data internet.

Utk menjajal video call, costumer BBM mesti memanfaatkan piranti bersama system operasi Android KitKat 4.4 ke atas atau IOS 8 ke atas.

Sesudahnya, customer pass mengakses BBM & mengawali sesi chatting seperti biasa. Ikon video dapat muncul di segi kanan atas monitor telephone seluler.

Bersamaan bersama itu, pembeli pun mampu menyaksikan ikon telpon buat lakukan panggilan nada. Jikalau telah menetapkan pilihan buat panggilan video, pass tekan ikon video.

Menurut blog BlackBerry, feature ini di terima bersama antusiasme tinggi dari warga. Ini merupakan feature yg paling tidak sedikit diminta, kata juru berkata sang perusahaan Waterloo.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *