Beginilah hasil dari BRTI mengundang Telkomsel

Sesudah tempo hari Indosat Ooredoo menceritakan persoalan bersama Tubuh Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), saat ini giliran Telkomsel curhat dgn persoalan yg sama. Persoalan tersebut tidak jauh-jauh dari dugaan monopoli usaha. hal tersebut disampaikan oleh Komisioner BRTI, I Ketut Prihadi Kresna.

Jelasnya dalam rapat tertutup itu, BRTI, berikan peluang pada Telkomsel mengklarifikasi tuduhan Indosat Ooredoo, hal adanya monopoli yg dilakukan oleh Telkomsel.

Dikatakannya, Telkomsel memaparkan bahwa apa yg dituduhkan Indosat Ooredoo, soal posisi dominannya buat melaksanakan tindakan monopoli merupakan tak benar.

Dari Telkomsel menginginkan mestinya apabila ada permasalahan bisa didiskusikan antar operator maka tak butuh hingga ke regulator & fasilitas periode, katanya dikala dihubungi Merdeka.com lewat pesan singkat, Selasa (21/06).

Menonton hal tersebut, BRTI bakal serentak mengemukakan dengan cara rincian pengaduan Indosat Ooredoo pada Telkomsel.

Kami bakal langsung menyusun seluruhnya keluh kesah Indosat Ooredoo dengan cara detil. Nantinya kita dapat memberi seluruhnya keberatan Indosat Ooredoo tersebut, utk akan dijawab dengan cara terdaftar oleh Telkomsel, terang Ketut.

Sesudah menerima jawaban terdaftar dari Telkomsel, imbuhnya, BRTI dapat mengundang pihak Indosat & Telkomsel dengan cara dgn buat bakal menemukan kesepakatan penyelesaiannya.

BRTI menghimbau pada Telkomsel & Indosat pula supaya permasalahan yg ada mampu diselesaikan dgn baik lewat prosedur & mediasi BRTI maka tak butuh menciptakan statement-statement di alat yg bakal memperkeruh suasana, terlebih mengingat kala ini yakni bln baik, jelas ia.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *