Apple Diminta Menghentikan Penjualan iPhone di Beijing

Apple terancam kehilangan peluang memanen keuntungan dari potensi pasar di China. Pasalnya, raksasa technologi Amerika Serikat itu kalah melawan gugatan paten & diminta mogok jual dua kategori ponselnya.

Penggugat merupakan perusahaan rintisan bernama Shenzhen Baili. Mereka ajukan gugatan lantaran beranggapan IPhone 6 & IPhone 6 Plus melanggar paten berkenaan rancangan telephone seluler.

Sesudah Shenzen Baili memenangkan gugagatan tersebut, Apple juga diminta buat menghentikan penjualan ke-2 type IPhone diatas di Ibu kota China, Beijing.

Sama Seperti dilansir KompasTekno dari Wall Street Journal, Sabtu (18/6/2016), Apple menyampaikan bahwa ketetapan pengadilan itu masihlah dalam status menunggu banding, maka belum berpengaruh kepada penjualan.

sejauh ini Apple aman-aman saja berjualan di China. Bahkan, mereka seolah kebal dari ketatnya peraturan di Negara Tirai Bambu itu & vendor lain tidak sedikit yg merasa iri.

Kala China dipimpin oleh Presiden Xi Jinping situasi sejak mulai beralih. China makin ketat mengatur tehnologi & konten, sedangkan perusahaan lokal di sana sejak mulai mempelajari memakai perubahan tersebut.

Contohnya dalam faktor pengaturan paten dengan cara lokal. Seiring dgn semakin matangnya system itu, perusahaan lokal memanfaatkannya dgn ajukan gugatan atau klaim pada pelanggaran paten, biarpun penggugat bukanlah perusahaan mula-mula yg mengembangkan paten tersebut.

Sebenarnya tidak tidak sedikit perusahaan China yg menggugat paten perusahaan AS & sukses menang. Tetapi saat ini Kamu dapat mulai sejak menonton ada lebih tidak sedikit yg menang, komentar Erick Robinson, Chief Patent Counsel for Asia Pacific, Rouse China Law Firm..

Sekadar ketahuan, Shenzen Baili yg memenangkan gugatan kepada Apple itu tak dikenal di luar China. Mereka bahkan tak mempunyai website resmi.

Ada pun indikasi yg menunjukkan bahwa Shenzen Baili miliki nama lain, merupakan Digione. Perusahaan yg dinamakan belakangan, serupa dgn Xiaomi, dikenal yang merupakan produsen mobile phone murah.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *