Ecocapsule, Rumah Mungil yang Sangat Ramah Lingkungan

ecocapsule

Hunian yaitu keperluan primer bagi manusia, lantaran hunian ruangan berlindung dari segala ancaman. Seandainya hunian yg berlokasi berderet di komplek perumahaan telah biasa, dulu macam mana bersama hunian yg dapat diletakan di mana saja?

Ya, Nice Architects perusahaan asal Slovakia ini sudah mengembangkan satu buah prototipe hunian kecil berbentuk telur yg dikasih nama Ecocapsule. Hunian portabel ini mulai sejak diumumkan ke publik sejak pertengahan thn 2015 dulu & bakal sejak mulai dikirimkan th ini.

Hunian kecil ini cuma mempunyai diameter 2,55 x 4,45 x 2,25 m & keseluruhan luas 10 meter persegi yg sudah diisi jumlahnya furnitur. Hunian kecil ini cuma mempunyai bobot seberat 1.500 kg saja. Degan wujud oval seperti telur, hunian ini kelihatan bak rumah-rumahan yg lucu.

Sedangkan buat akses masuknya, cuma ada satu pintu yg di buka ke atas. Biarpun mungil, tetapi mengisi dari hunian ini lumayan kumplit, terdiri dari tempat kerja, lokasi tidur, dapur, kamar mandi & toilet. Satu Buah lokasi daya simpan atau gudang mesti diakses dari luar hunian & ada sekian banyak jendela yg yg membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam hunian. Satu Buah toilet kompos & wadah penampungan air pun akan hadir di hunian ini.

Hunian ini diklaim oleh perusahaan juga sebagai hunian yg ramah lingkungan, hal tersebut dikarenakan buat sumber energinya, hunian ini memakai cahaya matahari yg dihasilkan dari panel surya 600 W yg berada beliau atap hunian. Tidak Cuma itu, ada tiang turbin angin kapasitas 750 W & baterai kapasitas agung, adalah 9.744 Wh.

Perusahaan bakal mulai sejak jual & mengirim hunian kecil ini thn 2016 ini utk customer yg telah laksanakan pre-order diawal mulanya & dapat diproduksi terbatas cuma 50 satuan utk generasi mula-mula. Perusahaan pun mengemukakan bahwa buat generasi ke-2, mereka dapat menurunkan harga dari hunian unik tersebut.

 

Bandar Bola Terbaik