Moverio BT-300, Kacamata Pintar Keluaran Epson untuk Korporasi

epson mov

Di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 tidak sedikit perusahaan tehnologi yg berlomba memamerkan product atau pengembangan piranti terkini. Salah satu perusahaan yg turut pun di gelaran tersebut merupakan Epson.

Perusahaan asal Jepang ini baru saja memperkenalkan kacamata pintar paling baru besutannya, ialah Moverio BT-300. Mengutip info dari page Tech Crunch, kacamata pintar ini hadir dgn sekian banyak pembaruan, salah satunya yakni system monitor yg dinamakan Si OLED (Silicon Organic Light Emitting Diode).

Sebagaimana dikatakan Produk Manager Epson Amerika Utara, Michale Leyva, pemakaian tehnologi ini mengizinkan Moverio BT-300 membuahkan warna hitam yg lebih original & dalam. Pemakaian technologi ini yaitu langkah mutlak lantaran rata-rata lensa kacamata pintar tak akan mengenali hitam yang merupakan satu buah satu buah warna. hal itu menyebabkan penangkapan warna hitam bakal ditampilkan sbg sesuatu yg transparan.

Oleh oleh karenanya, tehnologi yg diusung oleh Epson lewat Si-OLED ini dianggap bakal menyelesaikan masalah tersebut. Bersama begitu, kacamata pintar ini sanggup menampilkan warna yg lebih original & serasi bersama keadaan dunia sebenarnya.

disamping pemakaian technologi monitor baru, Epson pun sudah mengurangi bobot Moverio BT-300 sampai 30 prosen. diluar itu, kacamata ini serta dbekali chipset Intel Atom 5 & terjadi di Android 5.1 Marshmallow. Epson pun ubah camera depan Moverio BT-300 jadi 5MP dari yg pada awal mulanya VGA.

Tetapi butuh ketahuan, Epson masihlah menyasar korporasi atau industri pengembang penerapan yang merupakan pembeli kacamata pintar ini. Kendati begitu, Leyva menyampaikan bahwa tak tertutup bisa saja kacamata ini nantinya sanggup menopang pemakaian di sektor lain, seperti pendidikan, hiburan, termasuk juga mengemudikan drone.

Disayangkan, Epson belum memberikan detil kumplit berkaitan banderol harga Moverio BT-300. Tapi, menilik harga seri diawal mulanya, ada mungkin harga kacamata ini tak tidak serupa jauh, merupakan lebih kurang US$ 800 atau Rupiah 10 juta. Di samping itu, Pihak Epson sendiri sudah merencanakan kacamata pintar ini mulai sejak dikapalkan terhadap kuartal keempat th ini.

 

Bandar Bola Terbaik