Tiga Perusahaan Toshiba, Vaio, dan Fujitsu Segera Bersatu

 

images

Tiga perusahaan pc Jepang, ialah Toshiba, Vaio & Fujitsu, bakal serentak bersatu menempa suatu product baru. Langkah ini dilakukan demi bersi kukuh & sanggup menyaingi rival mereka, seperti Lenovo.

Ketiganya sudah laksanakan serangkaian negosiasi terkait proses penyatuan tersebut. Vaio telah nyaris menyelesaikan step negosiasi ini & tinggal menunggu ketentuan penyatuan ke Toshiba & Fujitsu kira kira akhir Maret akan datang.

Layaknya dilansir KompasTekno dari Android Authority, Kamis (18/2/2016), diwaktu penyatuan berjalan, Vaio bakal memegang saham tersbesar dalam merger tersebut.Dalam Hal Ini Diharapkan mampu menciptakan ke3 perusahaan menghemat budget riset, pengembangan juga skala produksi.

Toshiba telah mengalami masalah sejak terjadinya skandal akuntansi di dalam perusahaan mereka. Buntutnya yakni pemutusan kerjasama seputar 7.800 karyawan di semua dunia.

Mereka bahkan pernah dikabarkan menyerah & dapat pensiun dari business Komputer. Tetapi ternyata, perusahaan Jepang ini bangkit & mengumumkan niatnya utk tetap maju.

Industri Komputer sendiri telah berkurang sekaligus beralih jadi medan perang antara perusahaan raksasa, seperti Lenovo, Dell, & Telephone Seluler.

Sedangkan perusahaan yg lebih mungil, seperti Toshiba, Vaio, juga Fujitsu, harus bergabung demi menjaga daya saingnya di hadapan perusahaan tersebut.

Apabila merger ke-3 perusahaan ini berhasil, dapat menjadi product buatannya dapat sanggup menyaingi Lenovo, Dell & Handphone.

 

Bandar Bola Terbaik