8 Smartwatch ini yang akan menjadi favorit di 2016

Untitled

Tehnologi erat kaitannya dgn pola hidup. Terutama dalam faktor gadget, penduduk seolah berlomba-lomba buat mendapati piranti paling baru dari merk tertentu.

Fenomena inilah yg menciptakan smartwatch atau arloji pintar laris manis. Arloji yg hakikatnya hanyalah suatu accessories, mampu memiliki tidak sedikit feature lain yg mutakhir. Smartwatch yaitu pendamping ponsel pintar,yg mempunyai tidak sedikit fungsi. Dgn smartwatch, Kamu akan membuka penerapan, up-date email, menciptakan panggilan telpon, mendengarkan musik, navigasi, bahkan mencatat data fitness lewat olahraga yg Kamu jalani. Desainnya pula amat sangat variatif dari mutahir futuristik, sampai klasik.

Jikalau Kamu ialah orang yg miliki mobilitas tinggi, sekaligus pemerhati tampilan yg mengharapkan accessories yg menarik, smartwatch mampu menjadi pilihan Kamu.

Smartwatch pun mampu terkoneksi dgn internet lewat Wi-Fi & bluetooth, walau tidak ada slot SIM kartu di dalam smartwatch. Lantas, apa saja smartwatch idola paling baik yg tidak sedikit diburu oleh customer ponsel canggih & tablet di thn 2016 ini? Berikut ulasannya.

SAMSUNG GEAR S

Tidak hanya tampil menawan dgn AMOLED display, Samsung Gear S serta di lengkapi dgn kapabilitas utk menerima & menciptakan panggilan tidak dengan mesti ada di dekat ponsel pintar. Terobosan Samsung Gear Sjuga terletak terhadap dok charger-nya yg bakal ditempel serasi di bawah smartwatch. Dgn ini, costumer sanggup terus menggunakan smartwatch ini yang merupakan arloji biarpun sedang isikan baterai.

Garmin Vivoactive Smartwatch

Inilah GPS Smartwatch yg pas buat gaya hidup aktif. Smartwatch Ultra-tipis yg di lengkapi dgn GPS, pun akan dibaca di bawah sinar matahari. Tehnologi Touchscreen smartwatchini pula telah di lengkapi dgn resolusi tinggi warna.

Motorola Moto 360 2nd Generation

Kelebihan smartwatch ini tak cuma dalam factor daya tahan baterai, tetapi pula saat ini mampu disesuaikan dgn ukuran pergelangan tangan yg akbar ataupun mungil. Smartwatch ini bahkan bakal menyesuaikan rancangan cocok bersama kemauan costumer, dikarenakan ada beberapa ratus kombinasi dari tali, bezel dan warna yg tidak serupa buat dipilih. Dengan Cara total, kelebihan paling besar ke New Moto 360adalah procesor terkini yg bisa meringankan lamanya musim aktif baterai, rancangan lebih menarik, juga tersedianya watchbands baru biar Kamu dapat jalankan kustomisasi & tampil bersama smartwatch yg bagus.

Pebble Time Smartwatch

Pebble ialah smartwatch bersama kampanye Kickstarter yg paling mentereng kesuksesannya. Macam Mana tak, cuma dalam lebih kurang satu bln 10 juta Dolar AS terkumpul dari para netizen yg teramat antusias bersama smartwatch berlayar e-paper itu. Pebble jadi idola para sebab kesederhanaan interfacenya & baterai yg akan menyala selagi 7 hri, tidak dengan mesti di-charge. Rancangan Pebbleyang berbentuk kotak, sama sekali tak menurunkan hasrat para penggemar smartwatch utk memilikinya.

Asus ZenWatch WI500Q

Smartwatch ini mempunyai bingkai persegi yg terbilang unik. Seandainya Kamu sedang mencari smartwatch utk piranti Android dgn style yg jelita, sehingga Asus ZenWatchmerupakan pilihan yg cocok.

Design Asus ZenWatch lebih menarik dibanding smartwatch keluaran pembuat telpon pintar mirip. Tapi Sayang, daya baterai dari Asus ZenWatch tak lebih baik dari Sony Smartwatch 3 & LG Watch Urbane. Tapi, jam tangan pintar produksi dari Asus ini dipastikan tak ingin mengecewakan penggunanya.

Sony SmartWatch 3

Dibanderol dgn harga 2 juta rp, Sony Smartwatch 3 berada di urutan paling atas dalam list jam tangan pintar paling baik ini. Terkecuali di bekali bersama RAM 512 MB, smartwatch yg satu ini serta dapat menaruh data sampai 4 GB di memori internalnya. Smartwatch ini pula sanggup membuka dgn NFC, GPS, Bluetooth & Wi-Fi. Walaupun Sony Smartwatch 3 mempunyai design yg minimalist, jam tangan pintar ini terus kelihatan classy & jelita di tangan penggunanya.

Bandar Bola Terbaik