15 Aplikasi Yang Paling Laris di iOS dan Android

top-smartphone-apps

Hri ini toko penerapan piranti IOS & Android, App Store & Google Play Store masing-masing sudah mencapai jumlah lebih dari 1,5 juta penerapan. Kamu tentu bertanya-tanya, di antara sejumlah penerapan yg bertebaran di ke-2 system operasi ini, manakah yg paling terkenal?

Dibeberkan oleh perusahaan internet analytics ComScore, Fb rupanya jadi penerapan paling laris yg dipakai baik di piranti Android & IOS. Penghitungan tersebut dimulai sejak awal 2015 sampai Desember dulu.

Menariknya lagi, ComScore pula mengumumkan list 15 penerapan terpopuler di Android & IOS. Bahkan, kumpulan penerapan laris ini didominasi oleh perusahaan pembesutnya : Google & Fb.

Seperti dilansir BGR, Kamis (11/2/2016), Fb menduduki peringkat mula-mula bersama pencapaian 76,8 prosen. Disusul Fb Messenger di angka 62,5 %; YouTube di 61,3 %; &GooglePlay 51,9 prosen.

Di posisi lima peringkat terakhir, ada Apple Music bersama angka 32,2 prosen; Yahoo Stocks di 30,6 prosen; Apple Maps di 29,1 prosen; Google Drive di 25,7 %; & ditutupbersama Twitter 24,5 %.

Apakah Kamu termasuk juga customer yg menginstal ke-15 penerapan ini di piranti Android atau IOS?

 

Bandar Bola Terbaik