NASA Segera Meluncurkan Misi Jelajah Luar Angkasa Berikutnya

nasa space walk

Tubuh Antariksa Amerika Serikat, NASA, dapat meluncurkan misi mula-mula dari roket Space Launch Sistem (SLS). Misi ini yaitu bidang dari penyelidikan luar angkasa sekaligus persiapan buat penjelajahan system tata surya. Dalam perjalanan ini, NASA serta dapat mengirimkan 13 satelit mungil yang merupakan supporter misi.

Misi perdana SLS yakni Exploration Mission-1 (EM-1). Dalam misi itu, roket bakal mengambil CubeSats, satu buah miniatur satelit utk penelitian luar angkasa. Tidak cuma itu, nantinya satelit itu dapat dipindah bersama pesawat luar angkasa tidak berawak, Orion.

Rencananya, misi ini dapat diluncurkan terhadap 2018. Melalui misi ini, para ilmuwan bisa laksanakan uji mencoba berkenaan perjalanan luar angkasa. Salah satunya ialah tehnologi yg mampu diperlukan dalam perjalanan ke luar angkasa. Terlebih kala ini manusia direncakanan berangkat ke Mars.

Misi ini menampilkan persinggungan antara ilmu & tehnologi, sekaligus bidang dari kemajuan perjalanan manusia ke Mars, tutur Deputy Admin NASA, Dava Newman, seperti dikutip dari page Tech Times, Jumat (5/2/2016).

Dalam penerbangan mula-mula ini, roket SLS bakal diatur buat dapat mengambil kapasitas 77 ton & didukung bersama penguat kembar. Tidak cuma itu, roket ini pula dapat di lengkapi dgn mesin RS-25 buat mengambil pesawat Orion terbang ke orbit melintasi Bln.

Nantinya, sesudah Orion sukses terpisah bersama aman, NASA baru dapat melepas CubeSats. Setelah Itu, pihak di Bumi bakal mengupayakan mendengarkan suar yg berasal dari CubeSats. Ini dilakukan buat menguji fungsi dari satelit masing-masing.

Terhadap step awal, NASA berencana utk lakukan uji cobalah CubeSats di Bln. Menjadi, CubeSats bakal difungsikan buat menyatukan berita mengenai permukaan Bln & sumber daya yang lain.

diluar itu, satelit mini ini pun bakal jalankan perjalanan & pengamatan fotografi. Nantinya, data yg dikumpulkan dapat difungsikan buat mengetahui resiko radiasi dari perjalanan luar angkasa kepada makhluk hidup.

 

Bandar Bola Terbaik