Gambar Duo Flagship Smartphone Terbaru Samsung Bocor

072585800_1454129330-samsung_galaxy_s7

 

Bocoran gambar berkenaan flagship handphone pintar teranyar Samsung, adalah Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge, kembali muncul. Bocoran kali ini disebut-sebut yaitupenampakan final dari Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge.

Mengutip berita dari page Phone Ajang, Senin (1/2/2016), bocoran ini mula-mula kali diungkap oleh akun Twitter @evleaks. Dari bocoran tersebut, terang kelihatangambar dua ponsel canggih Samsung yg bisa saja ialah Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge.

Bisa Saja itu kian gede sebab gambar yg ditampilkan tidak nampak juga sebagai buatan fans, melainkan original dari Samsung. Tidak cuma itu, akun @evleaks pun dikenaltidak jarang membocorkan kabar mengenai handphone pintar yg belum dirilis bersama akurasi tinggi.

Dari bocoran ini nampak bahwa Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge mempunyai penampakan yg tidak jauh tidak sama dari seri pada awal mulanya, ialah Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge. Tidak cuma itu, Galaxy S7 Edge serta terlihat bakal hadir bersama ukuran monitor yg lebih agung.

Perihal ini kian menguatkan bocoran pada awal mulanya yg menyebut bahwa Galaxy S7 Edge bakal hadir bersama monitor 5,5 inci. Sementara, Galaxy S7 tampak tidakmengalami perubahan ukuran monitor. Dgn kata lain, Galaxy S7 bakal di bekali monitor yg sama dgn pendahulunya, merupakan 5,1 inci.

Walau tampilannya tidak tidak sama jauh, ke-2 handphone ini dinamakan dapat hadir dgn technologi yg lebih mumpuni, seperti feature tahan air, baterai yg lebih tahan lama, & dukungan slot MicroSD.

Buat uraian, Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge dinamakan bakal mempunyai perbedaan, tergantung kepada pasar yg dituju. Menjadi, dapat ada dua model Galaxy S7 yg tidak sama, ialah model yg memanfaatkan chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890.

Samsung sendiri diperkirakan bakal memperkenalkan Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge ketika gelaran Mobile World Conggress (MWC) 2016 bln Pebruari ini.

 

Bandar Bola Terbaik