Teknologi Pengenalan Wajah Produk Smartphone dr Google

google-garap-smartphone-dengan-teknologi-pengenalan-wajah-mTo

 

Pengembang teknologi dari Amerika Serikat, Google rupanya tengah mengerjakan proyek eksperimental technologi pengenalan wajah yg yg dibangun serta-merta di piranti ponsel pintar mereka & tak mesti bergantung terhadap pusat komunikasi data remote via situs.

Seperti laporan dari Wall Street Journal Sabtu (30/1/2016), dalam pengerjaannya Google mengajak Movidious, di mana pada awal mulanya pula sudah menolong dalam pembuatan inisiatif pemetaan 3D Project Tango, utk mengembangkan ponsel pintar baru ini.

diluar itu pun disebutkan Google mengincar tidak sedikit penerapan yg tidak sama buat ponsel canggih yg bisa mengidentifikasi wajah & objek dengan cara real time. Termasuk Juga mengidentifikasi orang utk mengotorisasi transaksi, menolong orang buta & menerjemahkan tanda-tanda.

Remi El-Ouazzane, Kepala Eksekutif Movidius, menyampaikan jika ponsel canggih yg memanfaatkan technologi ini dapat ke luar tak lama lagi. Ini artinya dapat saja terdapat terhadap ponsel pintar Nexus yg dapat diluncurkan thn ini atau paling lama th depan.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *