iPhone 7 Bisa Mengisi Baterai Dari Jauh

iphone-7-bisa-isi-baterai-dari-jauh-QRJ

Apple dikabarkan dapat memanfaatkan technologi trendi di IPhone 7 akan datang. Salah satunya merupakan technologi mutakhir utk pengisian baterai dari jarah jauh.

Dikutip dari Phonearena, Jumat (29/1/2016), satu buah laporan baru mengklaim Apple tengah berkolaburasi bersama mitra-mitranya di Asia utk mengembangkantechnologi pengisian nirkabel baru. Tehnologi ini mengizinkan pengisian daya piranti lebih mutakhir dari yg sempat ada.

Rata-rata, bersama pengisian nirkabel piranti mesti ditempatkan di atas tikar pengisian buat dikenakan induktif. Laporan itu tak menyebut dengan cara apa ini dapatbekerja atau berapa jarak pengisian yg kemungkinan.

Walau demikian, Apple tak ajukan permohonan paten kembali kepada akhir 2012 yg dapat memakai resonansi magnetik (NFMR) buat bakal isikan piranti dari jarak sejauh 3 kaki (1 meter ). Tehnologi itu yg dideskripsikan bakal dipakai & memenuhi definisi dari pilihan pengisian “cutting edge” nirkabel. Butuh dipercaya, Apple tidak jarangterlambat apabila terkait soal feature, tapi perusahaan senantiasa mengusahakan buat jalankan sesuatu tak dilakukan pesaing.

 

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *