Donation Card Memudahkan Pengguna Youtube Berdonasi

donation-cards-youtube

 

YouTube kembali menghadirkan feature paling baru bagi penggunanya. Kali ini, website sharing video itu menghadirkan feature donasi buat aktivitas organisasi nirlaba.

Feature bernama ‘Donation Cards’ ini mengizinkan kreator video buat menghimpun dana amal serta-merta dari video yg diupload. Menjadi, kelak para customer mampu cepat menyumbang ke organisasi nirlaba yg telah dipilih para kreator.

Mengutip kabar dari page Tech Times, Jumat (29/1/2016), kastemer akan segera menyaksikan pilihan donasi dibawah video yg diputar. Card ini diletakkan terhadap bidang ‘more info’. Di situ konsumen akan memastikan jumlah donasi.

YouTube sendiri menjamin bahwa seluruhnya duit yg didonasikan dapat diberikan ke organisasi yg dituju. Menjadi, para pendonor tidak butuh khawatir seandainya ada mungkin donasinya dapat diselewengkan.

“YouTube mempunyai lebih dari satu miliar konsumen. Sehari-hari para pembeli itu pass tidak jarang menyaksikan video. Oleh oleh karenanya, bakal lebih tidak sedikit peluang utk berbuat baik,” tutur Sherif Hamdy, Manager utk Good Acara YouTube, dari page blog.

Sekian Banyak bintang YouTube asal Amerika Serikat, seperti John and Hank Green & Madison Beer dikabarkan sudah bergabung dalam feature ini. Menjadi, para konsumen yg melihat ke-2 kreator tersebut telah bisa berdonasi ke organisasi nirlaba yg dituju.

Cuma saja, buat kini, feature donasi ini baru sedia utk YouTube version desktop ataupun mobile bagi customer di Amerika Serikat. Kendati begitu, YouTube berencana mengembangkan feature ini ke negeri lain. Menjadi, kreator video di beraneka negeri mampu ikut memberdayakan organisasi nirlaba di sekitarnya.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *