Ini Kota Berpenduduk Anak Kembar Terbanyak di Dunia

664xauto-negara-negara-ini-memiliki-daerah-berjuluk-kota-kembar-151008j

Kampus Texas memperkirakan ada 32 dari 1000 orang didunia ini yg terlahir kembar. Factor ini menandakan ada 16 pasangan atau lebih kurang tiga prosen dari keseluruhan komunitas yg terlahir dengan cara kembar.

Angka ini muncul tidak serupa di tiap-tiap daerah, ras & etnis. Kelompok-kelompok etnis tertentu membuahkan kembar yg lebih tidak sedikit dari kebanyakan. Tingkat paling atas utk kelahiran kembar berlangsung terhadap penduduk Youroba, Nigeria.

Di kota Igbo-Ora sbg pusat pertanian ini terdapat 45-50 pasangan anak kembar dari 1.000 kelahiran. Nyaris 10 prosen dari warga di kota itu ialah beberapa orang kembar maka mendapat julukan ‘Twin Capital of the World’.

Penelitian menyatakan kelahiran kembar berhubungan bersama kebiasan makan para wanita di daerah itu. Konsumsi makanan yg tinggi bakal zat kimia alami bakal akan merangsang ovarium melepas telur dari tiap-tiap segi. Tetapi sebahagian gede kelahiran kembar berjalan sebab genetika.

Terkecuali Igbo-Ora, ada pula suatu kota bernama Candido Godoi di Brasil yg mempunyai tingkat kelahiran kembar mencapai 10 %. Dengan Cara signifikan angka ini lebih tinggi yakni mencakup 1,8 prosen dari keseluruhan warga di negeri sektor Rio Grande do Sul.

Kelahiran kembar telah sejak mulai terdaftar sejak abad ke 20 & diamati konsisten menerus sampai generasi berikutnya. Komune mereka didominasi keturunan Polandia & Jerman.

Setelah Itu, terdapat kota kembar yang lain yg bernama Buzim yg terletak di barat laut Bosnia. Di kota ini ada 20.000 rumah lebih yg diperuntukan bagi 200 pasangan anak kembar. Tidak Sama bersama dua kota pada awal mulanya, masyarakat di kota ini menjadikan komune kembar yang merupakan daya tarik wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *