Harta Rp 14 Triliun, Pembuat Minecraft Malah Tak Bahagia

pembuat minecraft

Sabung Ayam – Markus Persson yakni programmer asal Swedia yang terkenal berkat game terkenal ciptaannya, Minecraft. Minecraft dibeli Microsoft senilai USD 2,5 miliar pada September th dahulu dan Markus agen sabung ayam pun kaya raya. Namun dia malah mengaku tidak bahagia.

“Masalah dalam mempunyai segala elemen adalah kamu bisa kehilangan alasan utk terus mencoba sesuatu dan pertalian antar manusia jadi tidak dapat saja sebab ada ketidakseimbangan,” agen bola kata Markus yang menurut Forbes kekayaan pribadinya mencapai USD 1 miliar atau kurang lebih Rp 14 triliun ini.

“Nongkrong di Ibiza dengan teman-teman dan pesta dgn orang-orang terkenal, bakal laksanakan apapun yang aku mau dan aku malah merasa terisolasi. Di rumahku, aku hanya duduk-duduk dan agen bola terpercaya menunggu temanku yang miliki pekerjaan dan keluarga untuk laksanakan kegilaan,” tambah laki laki asal Swedia ini.

Markus meluncurkan game Minecraft pada thn 2009. Minecraft adalah game bergaya sandbox yang memungkinkan pemain membangun konstruksi dan dunia sendiri. Game ini sukses besar dan membuat Microsoft mengakuisisinya.

Minecraft termasuk juga pun game paling sukses sepanjang masa agen bola maxbet. Lebih dari 70 juta kopi game ini sudah terjual di seluruhnya dunia.

Markus menyatakan menyerahkan Minecraft ke tangan Microsoft merupakan jalan paling baik dan ia ingin fokus terhadap faktor lain saja. “Aku memang bukan pengusaha, bikan CEO. Aku ialah programmer pc nerd yang menyukai beropini di Twitter,” cetus Markus.

Markus sudah pernah menikah dan setelah kaya raya, mencari pacar tuturnya malah sulit. Dia mengaku menemukan wanita yang tepat tetapi si wanita ini malah takut dgn gaya hidupnya dan memilih pria lain.

“Orang yang juga sukses mendadak mengemukakan padaku jikalau semua ini normal dan dapat berlalu. Itu bagus! Jadi sekarang ini aku mau mandi dulu,” tulisnya.

Pria berbadan gemuk itu mengklaim tidak pernah membuat game dgn tujuan menjadi sukses agung. “Aku bikin game dikarenakan senang saja. Tidak pernah berniat menjadikannya hits gede. Aku tidak mau bertanggung jawab utk sesuatu se agung ini,” paparnya.

Menjadi kaya raya, gaya hidup Markus memang lah lah berubah total. Dirinya miliki pesawat sendiri. Sesudah Itu, beliau tinggal di salah satu apartmen paling mahal di Stockholm, ibu kota Swedia. Harganya di kisaran 3 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *