Tuntut PM Najib Mundur, Ribuan Warga Agen Bola Demo

pm najib malaysia

Sabung Ayam – Kuala Lumpur, – Para demonstran di Malaysia hri ini menggelar tindakan berunjuk rasa buat menyerukan pengunduran diri Mula-mula Menteri (PM) Najib Razak terkait tuduhan korupsi. Dikhawatirkan bentrokan antara demonstran & aparat polisi dapat berlangsung. Ini karena polisi sudah menyebutkan ide perbuatan berunjuk rasa yg dapat berjalan dua hri tersebut tanpa izin.

Tindakan berunjuk rasa yg diprakarsai grup aliansi pro-reformasi, Bersih ini dijadwalkan berjalan hri ini & Pekan, 30 Agustus. Begitu seperti dilansir kantor informasi AFP, Sabtu (Judi Sabung Ayam ).

Kepolisian sudah meningkatkan pengamanan di Kuala Lumpur dgn mengerahkan meriam-meriam air & polisi antihuru-hara. Sabung Ayam Online Sementara ribuan demonstran berpakaian kuning dilaporkan sudah berkumpul di Kuala Lumpur utk menuju Dataran Merdeka yg jadi ruangan tindakan berunjuk rasa.

Pihak aliansi Bersih menyebut, kira kira 200 ribu orang di Kuala Lumpur & dua kota yang lain : Kuching & Kota Kinabalu bakal meramaikan unjuk rasa besar-besaran ini.

Aksi-aksi berunjuk rasa Agen bola Terpercaya diawal mulanya oleh Bersih, sudah berhenti bersama bentrokan bersama polisi, yg terakhir terhadap th 2012 dulu.

Najib belakangan ini semakin gencar didesak mundur terkait dugaan korupsi di dinas “1Malaysia Develepment Berhard” (1MDB), dinas keuangan negeri di mana Najib jadi ketua dewan penasihatnya. Baru-baru ini, para menteri kabinet Najib sudah mengakui bahwa Najib menerima nyaris US$ 700 juta ke jumlahnya Rek. pribadinya sejak thn 2013. Perihal ini mula-mula kali di sampaikan oleh fasilitas terkenal AS, Wall Street Journal bln dulu.

Tetapi menurut menteri-menteri kabinet Malaysia, transfer duit tersebut yaitu donasi politik dari sumber-sumber Timur Tengah yg tidak dinamakan namanya, & tidak ada yg salah dgn hal tersebut. Tetapi tidak ada keterangan lebih detil menyangkut pengiriman duit tersebut.

Rekening-rekening Najib tersebut serta waktu ini sudah ditutup & keberadaan duit senilai triliunan rp itu sekarang tak ketahuan. Status penyelidikan soal itu ketika ini tidak terang, menyusul pemecatan para pejabat yg terlibat penyelidikan perihal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *